Senin, 05 Juli 2010

FOR MOM AND DAD….

Apakah jika seumur hidupku, aku dedikasikan “hanya” untuk membalas apa yang telah kau kau berikan padaku; akan mengimbangi apa yang telah kau beri untukku??

Aku mungkin memang berarti untukmu tapi apakah kau tau? Kau tidak hanya berarti bagiku..kau begitu berharga bagiku.
Definisi cinta macam apapun takkan sanggup menjelaskan seberapa cinta yang kau miliki dan kau curahkan kepadaku.

9 bulan 10 hari, tak ada memaksamu untuk mengandungku,
menjadi parasit bagi kesehatanmu
membuatmu mempertaruhkan nyawa hanya untuk melahirkan diriku.

Saat aku kecil....
Berapa liter air kencingku yang mengotori tangan sucimu itu?
Berapa jam kau habiskan waktu hanya untuk mengurusku yang tidak bisa melakukan apapun?
Berapa air mata yang kau teteskan saat aku menyakiti hatimu?

Asi yang kau beri selama 2 tahun,,, GRATIS
Kasih sayang yang kau beri selama 19 tahun,,,GRATIS
Biaya melahirkanku di dunia selama berjam-jam,,,GRATIS

Walaupun aku harus membayar itu semua, aku tak punya cukup uang untuk kuberikan, aku tak punya cukup kasih sayang untuk menandingi cintamu,,,,,,,,,,,,,,
aku tidak punya apapun untuk membayar apa yang kau beri.

Jika kasih sayangmu itu ozon, bumi takkan global warming.
Jika kasih sayangmu itu hutan, bumi akan tetap hijau.
Jika kasih sayangmu itu sungai, maka takkan pernah ada pencemaran.
Jika kasih sayangmu itu gunung, maka takkan terjadi gunung meletus.

Tapi kasih sayangmu bukan ozon, bukan hutan, bukan sungai, dan dan gunung,...kasih sayangmu melebihi itu.
Melebihi seluruh puisi yang dikatakan penyair,
melebihi semua lagu yang dimainkan penyanyi
dan melebihi semua kata yang dikatakan seorang ahli bahasa.

Kau lebih sempurna daripada malaikat manapun yang diciptakan Tuhan.
Kau punya kasih sayang yang tidak dimiliki malaikat dan kau mempunyai doa untukku yang dapat lebih dikabulkan daripada beribu2 malaikat mendoakanku, seharusnya di punggungmu terdapat 4 sayap.
Kau makluk tersempurna yang ada, yang ada saat pertama kali aku membuka mata.
Dan mengajarkan aku arti cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar